Biodata Pemeran Thapki (Jighyasa Singh) ANTV, ( viajarentreloslibros.blogspot.com )

Pemeran Thapki ANTV - yang mencakup semua tentang data biodata dan biografi masa kecil, latar belakang keluarga, pendidikan, pacar, mantan pacar, kekasih, no hp, agama, foto pribadi, koleksi film, hobi, makanan dan minuman favorit, dan mungkin juga hingga debutnya akan dibahas tuntas dalam blog ini.

Belakangan ini, banyak dari kamu para (pembaca) blog atau mungkin website kecil-kecilan seperti blog Biodata Artis satu ini dan hanya untuk mencari sebuah artikel yaitu mengenai Biodata Thapki  beserta agamanya yang tentunya sangat sederhana dengan menghadirkan artis-artis menVarik lainnya.

Bagi kamu yang mungkin juga menjadi fans berat / penggemar / pengagum dari artis Jighyasa Singh, kamu jangan risau dan ragu dalam mencari biodata artis favorit kamu. Karena apa? Karena di blog kita satu ini kamu akan bisa menemukan biodata artis favorit kamu secara lengkap dan mungkin hampir lengkap karena sebagian sumber kami dapatkan dari media Google dan Wikipedia.

Jangan lupa untuk membaca Biodata Thapki  untuk mendapatkan biodata dari artis yang kamu sukai. Perlu diketahui juga bahwa kamu juga dapat membaca melalui link ini http://viajarentreloslibros.blogspot.com/2016/07/biodata-pemeran-thapki-jighyasa-singh.html dan kamu akan diarahkan langsung ke artikel biodata artis favorit kamu sob.  Langsung saja, nih kita berikan biodata lengkapnya.

Biodata Pemeran Thapki (Jighyasa Singh) ANTV


Nama : Jighyasa Singh
Tanggal Lahir : 25 Juni 1994 
Lahir di : Jaipur, India
Pekerjaan : Artis
Tahun aktif : 2014

Jighyasa Singh adalah artis India pendatang baru yang mampu membius para penikmat drama di India. Ia lahir pada tanggal 25 Juni 1994, Ia mengawali perjalanan karirnya dalam serial drama india Chore Tera Gaon Bada Pyara yang ditayangkan media Zee Marudhara. Jighyasa Singh berperan sebagai Alia dengan lawan main Manish Gopalni. Namanya mulai Boming ketika membintangi serial Thapki Pyaar Ki (Thapki) di Colors Tv dengan berperan sebagai gadis wajahnya yang imut dan polos mampu membius penggemarnya. 

Nah,, bagaimana sobat? sudah puas belum menyimak Biodata Thapki? Mungkin hanya itu saja informasinya yang dapat kami berikan kepada sobat semua. Karena keterbatasan waktu dan informasi kita, dan kesempurnaan hanyalah milik Allah, maka semoga saja postingan yang lumayan lengkap berikut ini dapat bermanfaat bagi kamu sob. Baca Juga Biodata Jagdish

Comments

Popular posts from this blog

Berikut ini Adalah Biodata Christiano Ronaldo Lengkap, Pemain sayap / Striker Timnas Portugal, viajarentreloslibros

Berikut ini Adalah Biodata Pepe Lengkap, Pemain bertahan (Bek) Timnas Portugal, viajarentreloslibros

Berikut ini Adalah Biodata Robert Lewandowski Lengkap, Penyerang Timnas Polandia, viajarentreloslibros